subscribe

Stay in touch

    *At vero eos et accusamus et iusto odio dignissimos
    Top

    FAQ

    ORDER

    1. Apakah produk yang dijual di sini original dan ready stock ?

    Semua produk yang dijual di website FELINZ dijamin 100% Original & selalu Ready Stock. Tetapi untuk lebih memastikan kembali kamu bisa langsung chat ke nomor whatsapp yang tertera.

    2. Bagaimana cara belanja melalui website FELINZ?

    Tinggal di klik saja produk yang ingin di order

    3. Saya sudah bayar tetapi lupa konfirmasi sehingga pesanan saya di cancel, apa yang harus saya lakukan ?

    Jika kamu tidak mengkonfirmasi pesanan dalam waktu 1×24 jam maka order kamu otomatis dibatalkan walaupun sudah transfer. Namun jangan khawatir, uang kamu tidak akan hilang melainkan tertahan sementara. Silahkan order ulang lagi barang yang sama. Jangan lupa perhatikan total harga yang baru, jika ada selisih kelebihan makan uang kamu akan di refund, dan jika ada selisih kekurangan kamu dapat transfer lagi sesuai jumlah kekurangannya. Lalu, jangan lupa konfirmasi dengan Order ID yang baru dan nominal yang sudah kamu transfer sebelumnya di laman Payment Confirmation.

    4. Apakah saya perlu mengirim foto bukti transfer jika sudah bayar ?

    Tidak perlu. Semua proses pembayaran sudah termonitor oleh tim FELINZ. Jika kamu ingin melihat invoice order, klik TRACK ORDER lalu masukkan order ID kamu yang sudah dikirim melalui email.

    SHIPPING

    1. Berapa lama proses pengiriman berlangsung?

    Semua proses pengiriman akan berlangsung H+1 setelah transfer.

    Waktu operasional FELINZ berlangsung dari hari Senin – Jumat hingga jam 08:00 – 17.00 WIB.

    Pengiriman akan libur di hari Sabtu, Minggu dan Tanggal Merah

    2. Bagaimana cara saya mengecek status oder ?

    Bisa melacak status order dengan klik link TRACK ORDER dengan memasukkan order ID yang dikirim via email oleh FELINZ dalam rentan waktu 1×24 jam.

    RETURN

    1. Saya dikirim barang yang salah, bagaimana cara menggantinya ?

    Kamu dapat menghubungi Customer Service kami di WA 0813-1320-3905 atau melalui telepon (021) 55954390  dengan menyertakan:

    • Nomor Order ID
    • Foto produk lengkap dengan bubble & plastik pembungkusnya
    • Foto kertas item/packing list yang ada di dalam setiap paket
    • Foto depan paket dengan kertas tertulis berisi data penerima