Dengan menggunakan, mengakses, atau mengunjungi serta membeli produk di website
FELINZ, pelanggan telah membaca, menyetujui, dan sepakat terhadap poin-poin
berikut:
- Setiap pelanggan yang melakukan pemesanan telah setuju untuk memesan sendiri
- tanpa paksaan pihak manapun.
- Produk-produk yang dijual di website ini adalah 100% asli dan 100% BPOM dan Halal.
- Kami tidak menerima pengembalian uang maupun barang dengan alasan apapun
- selain dari kelalaian pihak kami. Kelalaian yang dimaksud adalah :
- Barang yang dikirim tidak sesuai dengan yang dipesan (salah kirim)
- Barang habis
- Barang yang dikirim kurang atau tidak dikirim
- Barang tidak dibungkus dengan bubble wrap dan kesalahan lain yang berasal
dari pihak FELINZ.
- Semua proses pembungkusan yang dilakukan oleh gudang selalu menggunakan CCTV & Foto
- Jika ada barang yang sudah dibayar tetapi Out of Stock, admin FELINZ akan menginfokan dan juga membantu proses pengembalian uang dalam 1×24 jam
- Bagi pelanggan yang membayar berlebih, pengembalian uang akan dilakukan oleh kami.
- Bila terjadi kehilangan paket karena kelalaian kurir, maka kami akan melakukan penggantian dengan mengirimkan kembali sesuai pesanan dengan catatan setelah kurir melakukan penggantian kepada pihak kami.
- Jika paket dikirimkan kembali oleh kurir kepada kami karena hal seperti rumah
- kosong/alamat tidak ditemukan/salah alamat, pelanggan wajib membayar kembali biaya
- kirim sesuai yang berlaku.
- Jika ada keluhan, komplain, ataupun pertanyaan lainnya dapat
- menghubungi Customer Service kami di Whatsapp 0813-1320-3905 dan Telepon
- (021-55954390)